Kuliner Malang Part 1 : Taman Indie Riverview Araya

Jumat kemarin saya sekeluarga berwisata ke Malang. Kota ini sebenarnya lumayan dekat dari rumah, tetapi ini kali kedua saya berkunjung ke sana. Hehehe.. Sebelumnya saya juga sudah googling alias mencari informasi di Google dan bertanya kepada teman-teman saya yang tinggal di Malang. Perjalanan ke Malang kali ini cukup singkat, hanya dua hari satu malam. Di Malang, perjalanan kuliner kami yang pertama adalah Taman Indie Riverview Araya.

taman indie malang

Berada di dalam perumahan Araya, Malang, restoran ini cukup mudah ditemukan dengan bantuan dari aplikasi Google Maps. Dibangun di lahan yang sangat luas dengan dekorasi bernuansa kebudayaan Indonesia, membuat saya langsung mengabadikan tatanan yang menarik dengan kamera saya.

 

taman indie malang

Suasana yang asri tidak hanya dinikmati dari kolam ikan buatan, tetapi juga dari pemandangan sungai Bango dan jembatan yang dibangun di atasnya. Berbagai pohon dan tanaman hijau, bahkan sawah ikut memeriahkan keindahan restoran ini. Saya bersyukur bisa menikmati pemandangan yang indah di restoran ini dengan cuaca yang cerah. Jika ada rencana berlibur ke Malang, saya merekomendasikan Taman Indie Riverview Araya sebagai restoran sekaligus tempat yang cocok untuk berfoto bersama keluarga atau teman-teman Anda. 🙂

 

taman indie malang

Tempat duduk yang ditawarkan di restoran ini cukup beragam. Mulai dari di indoor, maupun di outdoor. Tempat duduk untuk outdoor ada yang menggunakan kursi dan juga bantal duduk alias lesehan. Lokasi yang ditawarkan juga bermacam-macam. Ada yang di dekat kolam air, sawah, maupun di pinggir sungai.

taman indie malang Makanan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari makanan khas Indonesia maupun mancanegara. Kali ini saya memilih menu Ikan Bakar Jimbaran seharga 77.500 rupiah dan Sapo Tahu Seafood seharga 59.500 rupiah. Untuk minuman, saya memilih Es Campur Mahameru yang berisi puding sirsat, nata de coco, alpukat, selasih, dan sirup seharga 29.500 rupiah. Menurut saya, rasa makanan yang saya pilih cukup oke. 🙂

taman indie malang

Karena lokasi tempat duduk yang banyak tersebar di kawasan restoran ini, saya perlu menentukan mau duduk di meja nomor berapa. Setelah itu, saya perlu berjalan ke area tempat pemesanan makanan dan mencari pelayan restoran untuk meminta mereka membawakan menu ke meja yang saya pilih. Mereka tidak menunggu saya memesan makanan, sehingga saya memanggil mereka ke meja saya untuk memesan makanan yang saya pilih. Hanya dalam waktu sekitar 20 menit, minuman pun datang dan disusul dengan makanan yang sudah saya pesan. Kami pun makan dengan iringan musik gamelan yang mengalun indah di telinga kami.

Kepuasan tidak hanya dicapai dari melakukan hal-hal yang luar biasa saja, tetapi juga dari menikmati hal-hal yang biasa dengan rasa syukur kepada Tuhan.

Taman Indie Riverview Araya Malang

Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya, Malang
Telp: 0341 417777, Fax: 0341-414555
Email: info@tamanindie.com
Website: www.tamanindie.com

Jam buka :

Senin 10.00–22.00 WIB
Selasa 10.00–22.00 WIB
Rabu 10.00–22.00 WIB
Kamis 10.00–22.00 WIB
Jumat 10.00–22.00 WIB
Sabtu 10.00–23.00 WIB
Minggu 10.00–23.00 WIB

Kuliner Malang Part 2 : Malibu Steak n Pizza Terusan Kawi

Kuliner Malang Part 3 : Bvgil Gelato and Friends

1,304 total views, 2 views today

You may also like...

Leave a Reply

%d bloggers like this: